Welcome to our online store

Jumat, 16 Oktober 2015

Moment Bio Cell

$86.00
Hormon Pertumbuhan Manusia HGH
(HUMAN GROWTH HORMONE)

Kandungan aktif Moment Bio Cell
Protein susu.
Apple Stem Cell Culture Extract.
L-Carnitine Fumarate.
L-Glutamine.
Taurine.

Keunggulan utama:
Menggunakan teknologi terbaru.
Efektif untuk Otak, Jantung, Tulang, Hati, Kulit.
Berfungsi untuk Anti Aging.
Menyembuhkan bemacam-macam penyaki.

Apa itu HGH ?

Human Growth Hormone (HGH) adalah suatu hormon yang diproduksi di dalam tubuh manusia, yakni Kelenjar Pituitari. Kelenjar ini merupakan kelenjar yang letaknya di bagian dasar otak. Di usia kanak-kanak hormon ini mempunyai peranan amat penting untuk sistem pertumbuhan. Pada orang-orang dewasa dan lanjut usia, HGH membantu menjaga regulasi jaringan dan organ-organ tubuh. HGH memiliki dampak yang amat vital terhadap semua sel-sel dalam tubuh dan mengatur regulasinya.
Di keadaan normal kadar HGH di dalam tubuh manusia akan meningkat dan bertambah pada usia puber dan mengalami puncaknya pada usia 21 tahun dan kemudian akan menurun secara perlahan seiring dengan semakin bertambahnya usia.
Pemakaian suplementasi HGH akan memberikan dampak efek yang sangat penting karena suplemen ini memiliki efek anti penuaan (anti aging hormone), dimana “Penuaan” saat ini dipandang sebagai salah satu dari faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis.
Menurut ilmu tentang fungsi anatomi tubuh (Fisiologi), kadar HGH yang semakin menurun dalam tubuh akan memberikan efek semakin menurunnya vitalitas dan membuat penampilan seseorang menjadi terlihat tambah tua, berkerut dan dehidrasi , semakin bertambahnya massa otot berkurang, timbunan lemak,  dan mudah mengalami nyeri sendi serta resiko osteoporosis (kerapuhan tulang). Bagi kalangan medis HGH dianggap sebagai hormon “vital” karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi di dalam tubuh, memicu proses pertumbuhan dan memelihara jaringan berbagai organ tubuh melalui stimulasi susunan protein.
Beberapa studi ilmiah yang memperkuat eratnya pengaruh HGH dengan anti penuaan:
  • Dr. Daniel Rudman, seorang ahli endocrinologist dan nutritionist pada tahun 1990 melaporkan ditemukan adanya perubahan pada komposisi otot dan lemak tubuh setelah penggunaan Human Growth Hormone selama 6 bulan pada 12 orang pria dengan rentang usia 61 sampai 81 tahun. Kajian Studi ilmiah ini dipublikasikan di The New England Journal of Medicine pada tahun 1990.
    Setelah mendapatkan suplementasi HGH (Human Growth Hormone) melewat injeksi setiap minggu selama 6 bulan, dilaporkan bahwa terjadi peningkatan massa otot sebanyak 4 – 7 Kg, penurunan deposit lemak tubuh sebanyak 3 – 5 Kg, peningkatan pada densitas massa tulang belakang dan kulit yang terasa lebih kenyal.
    Nah, literatur inilah yang banyak digunakan sebagai dasar dari manfaat HGH sebagai salah satu upaya memperlambat terjadinya penuaan. Secara keseluruhan studi ilmiah ini menyebutkan bahwa pemberian HGH dapat mengembalikan kemudaan organ dan jaringan tubuh sebanyak 10 – 20 tahun !
  • Dr. David Khansari dan Dr. Thomas Gustad, dari Amerika Serikat, menemukan bahwa tikus yang diberikan injeksi HGH hidupnya lebih panjang daripada yang tidak diberi HGH.
  • Van der Lely (Tahun 2000) menemukan bahwa pemberian HGH 6 minggu secara bermakna mempercepat penyembuhan fraktur (patah) tulang pada pasien usia 75 tahun ke atas.

MOMENT BIOCELL SPRAY (HGH)

Dari banyak fakta ilmiah serta bukti diatas, bersama ini kami dengan bangga memperkenalkan kepada Anda salah satu produk andalan kami selain Glucogen yaitu: Moment Biocell Spray (HGH).
Kandungan Moment Biocell Spray:
  1. Milk Protein
  2. Apple Stem Cell Culture Extract
  3. L-Carnitine Fumarate
  4. L-Glutamine
  5. Taurine

Keunggulan Moment Biocell Spray:

  • Menggunakan teknologi terbaru
  • Apabila diminum secara  teratur dan berkala, akan berfungsi sebagai:
    1. Anti Aging/Anti Penuaan.
    2. Mengatasi berbagai penyakit, seperti:
      • Penyakit Jantung
      • Stroke
      • Kanker
      • Diabetes
      • Kelainan fungsi hati/hepatitis
      • Penyakit syaraf
      • Ginjal
      • Menambah kekenyalan kulit serta memperbaiki kulit yang kusam
      • Meningkatkan fungsi otak
      • Meningkatkan kesuburan pria dan wanita
      • Meningkatkan kepadatan tulang
      • Memperlancar sirkulasi darah
      • Membakar timbunan lemak
      • Dan lain-lain
ISI PRODUK MOMENT BIOCELL SPRAY :
Isi 1 paket : 1 botol @60ml
HARGA MEMBER @Rp1.200.000  


Apabila perlu bantuan, hubungi saya sebagai Rekan BISNIS Anda :
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar


Glucogen moment atasi Flek-flek hitam, masalah jerawat, kulit kusam tidak bercahaya, kesehatan selalu menurun, belum pikun sudah tampak tua, berat badan tidak ideal, kulit berkerut belum waktunya, berbagai penyakit berbahaya muncul adalah salah satu masalah akut di era modern ini.

Disaat yang sama, kesenjangan sosial semakin meningkat. Pemerataan kesejahteraan ekonomi hanya menjadi wacana belaka. Bagi sebagian orang menjadi kaya adalah hal yang mustahil, sementara bagi yang lain adalah hal yang sangat mudah.

Sudah saatnya untuk merubah kebiasaan hidup yang buruk dan pola 'penghidupan' yang kurang cerdas! PT. MOMENT GLOBAL INTERNASIONAL hadir untuk menyempurnakan hidup Anda agar menjadi lebih baik dalam bidang kesehatan dan kecantikan Anda. Bahkan juga 'penghidupan' Anda.

Apakah itu rahasia? Tidak! hanya ada 2 cara saja untuk hidup berpenampilan menarik, lebih sehat dan lebih sejahtera bersama PT. Moment Global Internasional yaitu:

Rasakan manfaat produk-produk unggulnya.
Ikuti cara bisnisnya ( Step by Step akan saya ajari trik-triknya )
Apabila perlu bantuan, hubungi saya sebagai Rekan BISNIS Anda :
 

Contact Online


Pengikut

Statistik Kunjungan

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Riska Moment2u - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger