Welcome to our online store

Kamis, 15 Oktober 2015

Moment Glucogen

$4.00
MOMENT GLUCOGEN - Tampil Cantik 10 Tahun Lebih Muda
MOMENT GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan Collagen yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.
Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal.

Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain. Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.
Collagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajan kulit. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Anda tampak lebih muda.

Kandungan Meoment Glucogen:
L Glutathione, Collagen, Extract Strawberry, flavour, Premix Mineral & Vitamin, Minyak Nabati, gula.
Minum 2 hari sekali 1 sachet (15 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya. Larutkan MOMENT GLUCOGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, hangat, dingin/es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya. Dapat juga dicampur dengan minuman lain kesukaan anda.
Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur. Pada sat inilah tingkat efektifitas meningkat. Konsumsi secara teratur akan membuat kulit anda selalu muda. Kulit menjadi kencang, cerah, dan cantik. Itulah sebabnya produk ini begitu dahsyat karena komposisi penting yang terkadung di dalam MOMENT GLUCOGEN yaitu :

L GLUTHATIONE
Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan.

COLLAGEN
Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda.

EXTRACT STRAWBERRY
Mengandung banyak vitamin dan antioksidan.

PREMIX MINERAL
Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium.

PREMIX VITAMIN
Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks.

MINYAK NABATI
Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh.

Segera hubungi kami untuk informasi produk jadilah leader-leader dan distribuor  baru di kota anda produk booming  dan baru di indonesia tempati posisi anda sekarang juga.

Isi 1 paket : 25 sachet @20 gr
HARGA MEMBER @Rp1.200.000

(Bisa pesan per sachet untuk terster product @Rp.55.000/sachet atau @$4.00/sachet)

Apabila perlu bantuan, hubungi saya sebagai Rekan BISNIS Anda :
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar


Glucogen moment atasi Flek-flek hitam, masalah jerawat, kulit kusam tidak bercahaya, kesehatan selalu menurun, belum pikun sudah tampak tua, berat badan tidak ideal, kulit berkerut belum waktunya, berbagai penyakit berbahaya muncul adalah salah satu masalah akut di era modern ini.

Disaat yang sama, kesenjangan sosial semakin meningkat. Pemerataan kesejahteraan ekonomi hanya menjadi wacana belaka. Bagi sebagian orang menjadi kaya adalah hal yang mustahil, sementara bagi yang lain adalah hal yang sangat mudah.

Sudah saatnya untuk merubah kebiasaan hidup yang buruk dan pola 'penghidupan' yang kurang cerdas! PT. MOMENT GLOBAL INTERNASIONAL hadir untuk menyempurnakan hidup Anda agar menjadi lebih baik dalam bidang kesehatan dan kecantikan Anda. Bahkan juga 'penghidupan' Anda.

Apakah itu rahasia? Tidak! hanya ada 2 cara saja untuk hidup berpenampilan menarik, lebih sehat dan lebih sejahtera bersama PT. Moment Global Internasional yaitu:

Rasakan manfaat produk-produk unggulnya.
Ikuti cara bisnisnya ( Step by Step akan saya ajari trik-triknya )
Apabila perlu bantuan, hubungi saya sebagai Rekan BISNIS Anda :
 

Contact Online


Pengikut

Statistik Kunjungan

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Riska Moment2u - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger